Prilly Latuconsina Akui Saling Melengkapi dengan Maxime Bouttier

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengakui dirinya saling melengkapi dengan Maxime Bouttier. Ungkapan ini diketahui melalui video yang diunggah Prilly di Youtube Channel miliknya.

Dalam video yang berjudul "Campus Life Ep 3. Presentasi, les, STARWARS !!! tersebut, memperlihatkan  kegiatan Prilly Latuconsina saat di kampus hingga dirinya menghabiskan waktu menonton film dan berkaraoke dengan Maxime di sebuah mall.

Di akhir video yang diunggah pada Senin (18/12) tersebut, Prilly dan Maxime mendeskripsikan hubungan mereka sebenarnya.

Maxime Bouttier mengungkapkan dirinya dan Prilly Latuconsina selalu berbeda pendapat.

"This is a thing, kita ini We're opposites (kita berlawanan pendapat)," ungkap Maxime Bouttier sambil tertawa.

Dengan antusias, Prilly pun menyetujui apa yang dikatakan oleh Maxime.

"Iya, oke kita itu kebalikan ya. Kita tuh kayak opposite, antonim gitu. Kamu kebalikannya aku. Jadi dia itu selalu benci apa yang aku suka, dan aku selalu benci apa yang dia suka. Jadi kalau kita jalan, ya salah satu dari kita harus ngalah, mau ngikutin selera siapa," timpal Prilly Latuconsina.

Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando tersebut lantas memberikan contoh perbedaan yang dimaksud. Mulai dari musik hingga makanan. Meski demikian, Prilly mengatakan dirinya dan Maxime bisa saling melengkapi.

"Ya sudah lah ya, enggak apa-apa, saling melengkapi," ujar Prilly Latuconsina sembari menatap Maxime Bouttier.

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kini tengah dekat. Namun, hingga saat ini keduanya masih mengatakan status mereka sebagai sahabat.

(dika / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait