Dandan Cantik ke Pengadilan, Netizen Khawatirkan Sarita Abdul Mukti

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti memamerkan gaya busananya dalam sebuah unggahan di Instagram. Di foto itu, Sarita Abdul Mukti terlihat kasual dengan kemeja putih dan setelan blazer abu-abu. Dalam kolom keterangan foto, istri Faisal Harris ini menuliskan kalimat motivasi. 

"Morning good people, jangan kehabisan semangat lanjutkan hidup dalam damai, kita berhak bahagia dan bahagia adalah pilihan kita. Ingat ya 'kita yg memilih bahagia dan Allah yang tentukan. Percayalah Allah meridhoi langkah baik kita jika kita selalu mendekat kepadaNYA, selamat hari Rabu," tulis Sarita Abdul Mukti.

Belakangan diketahui Sarita Abdul Mukti berdandan cantik untuk pergi ke pengadilan. Hal itu diketahui dari unggahan akun @makrumpita. Dalam foto yang diunggah Rabu (20/12), Sarita Abdul Mukti terlihat berada di pengadilan agama Jakarta Selatan. Dari keterangan yang ditulis, akun tersebut menduga kedatangan Sarita Abdul Mukti ke pengadilan untuk mengurus perceraian dengan sang suami, Faisal Harris.

 "Siang tadi ketemu Bunda Sarita lagi antri sidang di pengadilan agama Jakarta selatan. Ditunggu ada keputusan dan kabar apose yess Bun. Yang pasti semoga segala urusannya dilancarkan yaa Bund," tulis akun tersebut.

Menanggapi unggahan itu, netizen ramai memberikan tanggapan. Tak disangka, ternyata banyak netizen kurang setuju dengan keputusan Sarita Abdul Mukti. Pasalnya, mereka khawatir jika Sarita Abdul Mukti becerai, Jennifer Dunn akan merasa menang karena bisa memiliki Faisal Harris.

"Jgn smp cerai ya bun @queen_saritaabdulmuktin nanti si jejedun merasa menang," tulis netizen di kolom komentar.

"Jangan cerai tante keenakan jenifer dunn," ujar netizen lainnya.

"Jangan cerai bun kesenengen pelakor nantinya," netizen lain menimpali. 

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait