Ayah Benarkan Taqy Malik Jatuhkan Talak karena Salmafina Sunan Pakai Celana

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Desember 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan mengungkapkan alasan ditalak oleh Taqy Malik yang baru tiga bulan menikahinya. Menurut Salmafina Sunan, masalahnya hanya kerena dirinya memakai celana saat berlibur ke gunung es di Eropa. 

Kabar itu ternyata dibenarkan Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. "Itu (pakai celana saat di Gunung Es) salah satunya, menurut keterangan Taqy. Tapi yang lain-lain (alasan menjatuhkan talak) banyak," kata Mansyardin dalam tayangan Rumpi No Secret, Rabu (20/12). 

Ayah Taqy Malik mengatakan ada banyak poin penyebab talak yang tidak bisa dijabarkan satu per satu. Namun yang pasti hal yang membuat Taqy membulatkan tekadnya untuk menjatuhkan talak pada sang istri karena ada salah satu sikap Salmafina Sunan yang bertentangan dengan prinsip hidup Taqy. 

"Saya enggak bisa ngomong masalah itu, kalau berapa banyak poin alasannya banyak dan enggak sempat hitung juga," ujar mertua Salmafina tersebut. 

Karena itu, pada 21 November Taqy Malik menjatuhkan talak satu kepada Salmafina Sunan. Merasa kecewa dengan keputusan Taqy Malik, Salmafina Sunan pun akhirnya dengan resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (20/12). 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait