Foto Bareng Krisdayanti - Isyana, Wajah Raisa Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Krisdyanti membagikan foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak pula Raisa, Rossa dan Isyana Sarasvati.

Rupanya, foto tersebut diambil di belakang panggung acara konser Ayat Ayat Cinta 2. Seperti yang diketahui keempat penyanyi tersebut merupakan penyanyi yang mengisi soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Dewi Sandra hingga Tatjana Saphira tersebut.

Namun, kolom komentar unggahan tersebut justru didominasi dengan netizen yang dibuat salah fokus dengan wajah Raisa dalam foto tersebut.

Raisa yang tampak mengenakan dress berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket denim berwarna biru berpose diantara Rossa dan Isyana.

Banyak netizen yang mengatakan wajah Raisa tampak lebih hitam dari biasanya.

"Gagal fokus ama si mb Raisa.. Kok tambah hitam dan kucell gtu ya.. coba Liat warna kaki nya.. beda sma si Isyana," komentar netizen. "Kok Raisa mukanya item bgt," kata netizen lain.

Netizen lain mengatakan penyebab Raisa terlihat hitam karena baru saja pulang berlibur di laut bersama dengan sang suami, Hamish Daud.

"Yg pd blng Raisa iteman dan ga fresh krn dia baru plng dari diving sama suami nya ya mungkin efek abis main air laut jd item," ujar netizen.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait