Gracia Indri Beberkan Masalah KDRT, Ini Jawaban Pihak David NOAH

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri menuding suaminya, David NOAH, melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebut tertuang dalam gugatan cerai yang diajukan Gracia ke Pengadilan Negeri.

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengatakan David kerap memukul, menampar, dan mencekik kliennya. Tak hanya itu, menurut Rohman, David juga sering meludahi istrinya tatkala sedang cekcok. Lantas apa tanggapan Ina Rachman, selaku kuasa hukum David NOAH?

"David dibilang KDRT sama Gracia ya silakan aja. Nanti kan ada proses hukum ya. Ada pembuktian di pengadilan tentang KDRT, ini bagaimana," ujar Ina Rachman, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (20/12).

Ina menuturkan, soal tuduhan KDRT harus disertakan bukti dan tidak asal mengucap. Ina pun menilai seorang David NOAH tak mungkin melakukan kekerasan, apalagi terhadap istrinya.

"Kan juga harus diperhatikan kalau pun ada KDRT harus dibuktikan. Mungkin ada penyebabnya, ada pemicunya. Tapi saya pribadi merasa tidak mungkin lah David ada KDRT ke istrinya tidak mungkin," pungkas Ina Rachman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait