Pengacara David NOAH: Kami Juga Punya Bukti Perilaku Gracia Indri

Supriyanto Kamis, 21 Desember 2017 11:30:17
David Noah dan Gracia Indri saat masih rukun (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami, David NOAH. Ini salah satu pemicu Gracia Indri menggugat cerai David. Pihak Gracia Gracia menyebut juga memiliki bukti rekaman video atas tuduhan tersebut.

Soal tuduhan melakukan KDRT, pihak David NOAH melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman membantahnya. Ina pun menantang Gracia Indri membeberkan. Tak cuma itu, Ina juga mengatakan David memiliki bukti bagaimana perilaku Gracia Indri sebagai istri.

"Silakan aja. Kami juga sudah punya bukti tentang perilaku Gracia," ungkap Ina Rachman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (20/12).

Ina Rachman mengatakan, Gracia Indri punya hak untuk menyampaikan apapun bukti yang berkaitan dengan tuduhannya. Namun, jika tuduhan Gracia Indri tak terbukti, David NOAH akan melakukan hal tak terduga.

"Hak mereka aja. Tapi perlu dicatat aja, kalau semua tuduhan itu tidak terbukti, kami tidak akan tinggal diam," pungkas Ina Rachman.

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.