Nikita Mirzani dan Istri Uya Kuya Sindir Bintang Tamu Pagi Pagi Pasti Happy?

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan istri Uya Kuya, Astrid, membuat video yang menyindir bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Video itu diunggah di Instagram pribadi mereka.

Dalam video itu, Nikita Mirzani dan Astrid bernyanyi bersama Mytha Lestari menyanyikan lagu "Aku Cuma Punya Hati".

Dalam caption video, Astrid menulis lirik lagu yang dinyanyikannya di acara tersebut. "Kamu berbohong aku pun percaya, kamu dustai ku tak perduli, coba kau pikir dimana ada cinta seprti ini, kau tinggalkan aku ku tetap di sini, kau dengan yg lain ku tetap setia....tak usah tanya kenapa aku cuma punya HATI," tulis Astrid pada Kamis (21/12) dengan menandai akun pengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy lainnya.

Sementara, Nikita Mirzani menuliskan kalimat yang ditujukan untuk bintang tamu acara yang dipandunya bersama dengan Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon tersebut.

"Buat semua bintang tamu atau gosip nya yang lagi di angkat. Kamu mau berbohong apapun kita mah percaya2 aja. Ada yang di bawa ketawa2 ataupun smp meneteskan air mata... Kita mah apa atuh bunda @astridkuya. Tapi kita ttp bersatu yah bunda," tulis Nikita Mirzani.

Sindiran tersebut juga diduga sebagai balasan atas kekecewaan yang diungkapkan Ruben Onsu kepada acara Pagi Pagi Pasti Happy, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, di acara Brownis Trans TV, Ruben Onsu bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mengaku kecewa dengan pembahasan mengenai video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang duduk bersebelahan di pesawat. Pembahasan kemudian melebar mengenai pertemuan Nikita Mirzani dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah hotel.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait