Prilly Latuconsina Kegirangan Dipuji Cantik oleh Maxime Bouttier

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali menunjukkan kemesraannya di Instagram. Kali ini, Maxime Bouttier memuji Prilly Latuconsina cantik.

Pujian Maxime Bouttier dilontarkan lewat fitur Instagram Stories pada Kamis (21/12). Maxime Bouttier bahkan membandingkan Prilly Latuconsina dengan bintang serial Game of Thrones, Emilia Clarke.

"@prillylatuconsina96 I said 'you're prettier than emilia clarke' (@prillylatuconsina96 saya bilang, 'kamu lebih cantik dari emilia clarke," kata Maxime Bouttier.

Namun, Prilly Latuconsina tidak percaya. "She said 'nop i don believe you' -- Dia bilang, 'tidak saya tidak percaya kamu'," jawab Prilly Latuconsina. Aktris film Danur ini pun berpose dengan ekspresi meledek untuk menunjukan perbedaannya dengan Emilia Clarke.

Jawaban Prilly Latuconsina tidak membuat Maxime Bouttier puas. Aktor film One Fine Day ini kemudian memperlihatkan foto Prilly Latuconsina dengan pose berbeda untuk membuktikan kecantikannya.

Aksi Maxime Bouttier membuat Prilly Latuconsina kegirangan. Prilly Latuconsina hanya mengirimkan video tengah tertawa cekikikan menanggapi unggahan Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dekat karena sama-sama membintangi sinetron BMBP awal 2017. Mereka lalu kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tidak mengonfirmasi jika mereka pacaran atau tidak. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait