Hubungan Sebenarnya Antara Tyas Mirasih dengan Ibunda Amandine Cattleya

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasah dituding membawa lari Amandine Cattleya, anak dari kakak sepupunya yang telah meninggal dunia, Sisilia Supriyadi.

Ternyata Sisilia Supriyadi tidak memiliki hubungan darah apa pun dengan Tyas Mirasih. Hal ini diketahui melalui tayangan infotainment Halo Selebriti SCTV pada Kamis (21/12). Dalam tayangan tersebut, ibu kandung Sisilia, Tino Linda, mengungkapkan hubungan Tyas dengan Sisilia yang sebenarnya.

Tino Linda mengatakan, Sisilia merupakan anak angkat dari tante Tyas Mirasih, pasangan Debby dan Supriyadi. Awalnya, hubungan Linda dengan Debby baik-baik saja, bahkan Tino Linda pernah tinggal bersama dengan Sisilia di rumah Debby. Namun, menjelang Sisilia dewasa Debby memutuskan hubungannya dengan Tino Linda. Sementara Sisilia tetap tinggal bersama Debby. 

"Saya ke mana aja sama mereka. Bahkan saya pernah tinggal dengan Debby, mama angkatnya, selama 1,5 tahun, satu rumah dengan Sisilia," ujar Tino Linda.

"Sebenarnya hubungan saya dengan keluarga dia dulu baik ya, biasa-biasa aja, enggak ada masalah, enggak ada apa-apa. Jadi, setelah Sisilia menjelang dewasa itu, saya mulai di-cut hubungannya," lanjut Tino Linda.

Kekecewaan dengan keluarga Tyas Mirasih membuat Tino Linda tidak menghadiri pernikahan Sisilia pada 6 tahun lalu.

"Saya itu sudah banyak kecewa sama mereka. Bahkan, saya pun terhina sama mereka karena saya orang susah. Terakhir saya mendengar suara Sisi 6 tahun yang lalu, di saat dia mau sungkem karena mau menikah. Saya tunggu-tunggu tidak ada kabar. Saya tidak datang. Saya tahu nikahnya di mana, kumpulnya di mana saya tahu, tapi saya sudah merasa kecewa dengan mereka semua," ungkap Tino Linda.

"Saya ingin dia (Amandine). Apa yang saya dengar dari surat wasiat itu, ya sudah kembalikan. Kalau bicara, dia bilang itu cucunya atau itu keponakannya, tidak ada sangkut darah sama mereka," pungkas Tino Linda.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait