Aliando Mendapat Tawaran Kontrak TV Luar Negeri Setelah Hengkang dari STJC

Indra Kurniawan | 26 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak muncul berita Aliando hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta, sejumlah rumah produksi dan stasiun televisi menghubungi Resi Refado, ibunda Aliando, dan Rama, manajer Aliando.

Selain mempertanyakan status Ali, mereka juga menawari pekerjaan “Terus terang semua stasiun TV menawari meski enggak ada pembicaraan soal harga. Namun saya jelaskan kepada mereka, Ali masih ada ikatan kontrak untuk menyelesaikan episode di SCTV dan sampai sekarang Ali masih jalan dengan STJC,” bilang Rama diwawancarai sepekan sebelum Aliando hengkang dari STJC.

Resi menyebut, tawaran juga datang dari stasiun televisi luar negeri. “Ada salah satu TV kabel Singapura menawari membuat serial buat Ali. Saking banyaknya tawaran, saya pusing ha ha ha,” seloroh Resi.      

SCTV tentu tidak melepas anak emasnya begitu saja. Bagaimana pun Ali berkontribusi besar untuk stasiun televisi yang bermarkas di kawasan Senayan, Jakarta itu. Ali lewat GGS tiga tahun lalu membawa SCTV ke peringkat pertama. Karena itu, SCTV membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ali jika ingin meneruskan kontraknya.

“Mereka berharap Ali lanjut supaya sinetron ini (Siapa Takut Jatuh Cinta) tetap berjalan. Kalaupun enggak, mereka akan menyiasatinya. Apakah karakternya dihilangkan atau diceritakan pergi. Mereka cuma bilang, kalau Ali enggak lanjut, mereka enggak akan memaksa,” beri tahu Rama.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait