Saat Maxime Bouttier Rindu Pada Prilly Latuconsina

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali menunjukkan kemesraannya di Instagram. Kali ini Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa Maxime Bouttier merindukannya.

Hal itu terlihat dalam Instagram Stories Prilly Latuconsina pada Kamis (21/12). Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina menunjukkan foto Maxime Bouttier yang mengenakan kaus berwarna abu-abu dan kacamata hitam dengan wajah cemberut.

"He misses me! @bouttier_maxime Ulu uluuu," tulis Prilly Latuconsina.

Foto ini lalu diunggah kembali oleh akun gosip @Igtainment. Merespons unggahan itu, netizen membandingkan Maxime Bouttier dengan Aliando Syarief. Sebelum dekat dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina santer dikabarkan cinlok dengan Aliando.

"Cucok ama Maxim.. Gak alay kyk Aliando.. Duh untg deh Prilly gak jd sma Aliando," komentar netizen. "Cocok banget sih menurut gwe... entah kenapa sama si Aliando kurang sreg," kata netizen lain.

Meski kerap menunjukkan kemesraan dan menghabiskan waktu bersama, hingga kini belum diketahui status hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait