Paranormal Terawang Hubungan Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad di 2018, Hasilnya?

Ari Kurniawan | 22 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip panas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih jadi pusat perhatian sepanjang 2017. Bagaimana dengan tahun depan?

Paranormal Mbak You meramalkan berita kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih akan marak di 2018. Bahkan, menurut Mbak You, gosip mereka akan semakin menjadi-jadi. 

"Makin digosok makin sip. Dan mereka bukan yang mau menghindari (gosip). Malah kayak nantang gitu, lho," ungkap Mbak You, dalam sebuah perbincangan dengan wartawan, baru-baru ini. 

Di mata Mbak You, Raffi Ahmad merupakan tipe laki-laki yang gemar berpetualang dalam urusan wanita. "Tipikal Raffi itu orang yang mencari perempuan yang bikin dia penasaran. Anteng bukan tipikal rafi," lanjutnya. 

Kendati demikian, dikatakan Mbak You, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih akan aman. Sebab, sebagai istri, Nagita bisa meredam berbagai gejolak yang dimunculkan sang suami. 

"Kuncinya kalau Raffi anteng, Gigi bisa meredam. Ya udah nggak masalah. Mau seberat apapun masalah masih bisa jalan," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait