Foto Bareng Ibu, Shafa Harris Pakai Gaun Punggung Terbuka

Christiya Dika Handayani | 22 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (22/12), diperingati sebagai Hari Ibu. Banyak orang yang kemudian memberikan ucapan sayang dan terima kasih kepada ibu, seperti yang dilakukan Shafa Harris.

Gadis yang viral karena video pelabrakan yang dilakukannya kepada Jennifer Dunn ini mengunggah foto bersama ibundanya, Sarita Abdul Mukti, di Instagram.

Dalam foto unggahannya, Shafa Harris mengenakan dress panjang hitam yang mengekspos bagian punggungnya yang putih. Sedangkan sang ibu, tampil tertutup dengan hijab dan dress panjang berwarna senada.

Dalam kolom keterangan unggahan itu, Shafa Harris menuliskan kembali perkataan sang ibu agar jangan gampang menilai seseorang.

"Ibu saya pernah berkata kepada saya, 'Jangan pernah menilai seseorang tanpa mengetahui apa yang telah mereka alami, jangan menilai seseorang karena dosa mereka berbeda dari kamu'," tulis Shafa Harris dalam unggahannya.

"Orang-orang paling bahagia yang aku kenal selalu mengevaluasi dan memperbaiki diri mereka. Sedangkan orang-orang yang tak berbahagia biasanya mengevaluasi dan menilai orang lain. Ya, orang-orang percaya diri tidak membenci. #HariIbu," lanjut Shafa Harris.

Unggahan itu kemudian direspons netizen. Kebanyakan mengomentari Shafa Harris yang dianggap berpakaian terlalu terbuka.

"Kok mama nya ga ngajarin anak cara berpakaian yg baik," komentar netizen. "Make up nya dah bagus shafa... tp baju nya kurang bahan... kasian jd ga balance sm mama nya," kata netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait