Sebelum Dikritik, Sarita Abdul Mukti Lebih Dulu Bela Sang Putri

Christiya Dika Handayani | 22 Desember 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris dikritik netizen karena unggahan di Instagram pribadinya. Unggahan itu memperlihatkan gadis yang viral karena video melabrak Jennifer Dunn ini, mengenakan dress panjang dengan mengekspos bagian punggung.

Rupanya, sebelum mengunggah foto, sang ibu, Sarita Abdul Mukti lebih dulu memberikan pembelaan untuk penampilan sang putri di unggahan akun Instagramnya.

Mengunggah foto yang sama, Sarita Abdul Mukti menuliskan kalimat bijak.

"Setiap manusia punya proses untuk memperbaiki diri, dimulai dari bahasa dan cara memandang orang lain lalu berkomentar tentang orang lain, berlanjut menulis komentar di IG orang lain tapi sebaiknya lihat dulu diri kita 'sudah pantaskah menilai orang??' kalau makan saja susah, beli pakaian saja susah, kanan-kiri bahkan diri masih sering menggunjing orang yg tidak kita kenal, mendingan perbaiki diri tahan menulis komentar buruk (bercerminlah)," tulis Sarita di unggahannya.

Di akhir tulisannya, Sarita Abdul Mukti memberikan jawaban menohok untuk para netizen.

"Saya tidak bilang hidup saya sempurna, ketika anak saya memakai pakaian terbuka dan saya tertutup, kan gak merugikan kalian netizen julid. Selamat hari ibu buat kita semua para ibu hebat di muka bumi," tandas Sarita Abdul Mukti.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait