Eko Patrio Bantah Manfaatkan Gosip Raffi - Ayu Ting Ting Demi Rating Pesbukers

Abdul Rahman Syaukani | 23 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih terus bergulir hingga sekarang. Konon, rumor asmara Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting sengaja dipertahankan demi mendulang rating program TV yang mereka bintangi.

Salah satu program TV yang disebut- sebut mengambil untung di balik gosip hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting adalah Pesbukers.

Soal kabar itu, Eko Patrio selaku pembuat program Pesbukers angkat bicara. Dia tegas membantah memanfaatkan gosip Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting demi kepentingan rating program Pesbukers.

"Saya belum pernah bikin program apa pun di televisi yang memanfaatkan kekurangan teman-teman," tepis Eko Patrio saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat (22/12).

Eko Patrio menyebut setiap program yang dibuatnya punya alur cerita, bukan malah memanfaatkan gosip untuk mendongkrak rating.

"Kami selalu bikin sketsa yang benar, apa yang lagi ramai. Tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau permasalahan teman-teman ke dalam sebuah program," tegas Eko Patrio.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait