Raisa ke Dokter Ditemani Hamish Daud, Tingkahnya Jadi Perbincangan

Ulfa Gusti Utami | 23 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan Hamish Daud sempat terlihat tengah berada di ruang tunggu salah satu dokter kandungan. Kabar itu membuat netizen menduga jika Raisa tengah hamil. 

Belum terkonfirmasi kebenarannya, Raisa dan Hamish Daud baru-baru ini kembali terlihat tengah mengunjungi salah satu dokter. Hal itu terlihat di unggahan akun @lambenyinyir, Kamis (21/12). 

Dalam video singkat yang diunggah itu terlihat Hamish Daud tengah membaca buku sambil menunggu antrean. Sementara Raisa yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana jeans duduk di sebelah Hamish Daud dan sibuk memainkan ponselnya. 

unggahan ini menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang berharap Raisa tengah berada di dokter kandungan untuk memeriksakan kandungan. 

"Ketemu babang Hamish lagi nemenin Yaya kedokter. Semoga abis ini ada kabar bahagia dari babang Hamish dan Yaya yes. Netizen mah apa atuh, cuma kepo aja kita mah eimmm," tulis akun tersebut sebagai keterangan video. 

Netizen juga membahas tingkah mengejutkan Raisa dalam video singkat ini. Raisa yang sepertinya dipanggil, nampak antusias berdiri dan langsung berjalan ke arah sumber suara, ditemani Hamish di belakangnya.

"Hahaah salpok yaya bangunnya kaya mau ngambil gajian wkwkwkw, semangat abees," tulis netizen. "Raisa berdirinya semangat bgt, kaya mau ambil gaji haha," ujar netizen lain.  "kelamaan antri kali ya, ampe pas dipanggil kayak girang banget mba yaya," ledek netizen lainnya. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait