Ricky Cuaca Tahu Alasan Aliando Syarief Hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta

Abdul Rahman Syaukani | 23 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemanan yang terjalin cukup lama membuat Ricky Cuaca dan Aliando Syarief saling berbagi kabar apapun yang terjadi pada diri mereka. Ricky Cuaca juga sudah tahu yang melatar-belakangi Aliando Syarief hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tengah memuncaki rating.

Meski begitu, Ricky Cuaca enggan mengungkapkan alasan Aliando hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta karena khawatir menyinggung.

"Hmmmm, enggak berani bilang," ujar Ricky Cuaca saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Apapun keputusan Aliando Syarief, Ricky Cuaca cuma mendoakan semoga langkah yang diambilnya merupakan keputusan yang terbaik buat Ali, sapaan akrab Aliando Syarief.

"Apapun keputusan di kariernya Ali, mudah-mudahan itu yang paling baik," kata Ricky Cuaca.

Sampai saat ini alasan di balik hengkangnya Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta masih menjadi misteri. Sebab Aliando Syarief enggan buka- bukaan kepada media. Namun pihak SinemArt menyebut Aliando hengkang karena merasa sudah tak nyaman dan karakternya yang dia mainkan terlalu sedikit porsinya.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait