Siapa Takut Jatuh Cinta, Ricky Cuaca Khawatir Langkah Aliando Syarief Salah

Abdul Rahman Syaukani | 23 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca sudah mengetahui kabar keluarnya Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayangan SCTV. Sebagai sahabat, Ricky Cuaca tentu saja mendukung apapun keputusan Ali, sapaan akarab Aliando Syarief.

Meski begitu, Ricky Cuaca sempat memiliki kekhawatiran langkah yang dilakukan Aliando dengan keluar dari sinetron produksi SinemArt sebagai langkah yang salah. Apalagi Siapa Takut Jatuh Cinta sedang berada di atas puncak rating ketika Ali memutuskan untuk hengkang.

"Takutnya Ali mengambil jalan yang salah, sayang. Semoga Aliando lebih ke dewasa. Dan semoga keputusan itu langkah tepat untuk karier Ali," kata Ricky Cuaca saat berbincang dengan tabloidbintang.com di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Terlepas dari masalah hengkang Aliando dari Siapa Takut Jatuh Cinta, Ricky Cuaca mengetahui cukup dalam tentang pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Kata Ricky Cuaca, Aliando Syarief memiliki pemikiran yang hebat. Dia pun yakin Ali melakukan pertimbangan matang sebelum mengambil keputusan.

"Gue tahu bangat Aliando punya pemikiran sendiri. Dan semoga kali ini adalah pemikiran yang tepat," harap Ricky Cuaca.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait