Optimis Hadapi 2018, Syifa Hadju Berharap Karirnya Meningkat

Supriyanto | 25 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju sedih tak bisa menikmati libur akhir tahun karena harus segera syuting. Namun kesedihan Syifa Hadju terobati dengan kehadiran keluarga yang mau menemani menghabiskan malam pergantian tahun nanti. 

"Biasanya sebelum habiskan tahun baru di lokasi syuting, aku kumpul dulu di vila keluarga, gitu," ujar Syifa Hadju di Dee Cinema, kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

Syifa Hadju bercerita, malam tahun baru biasanya dilewatkan bersama keluarga besar di sebuah vila kawasan puncak. Seperti momen sebelumnya, seluruh keluarga ikut berpartisipasi meramaikan malam pergantian tahun.

"Semua keluarga besar kumpul di situ, di puncak juga. Biasanya kumpul di situ. Pasang kembang api bareng terus buat games buat keluarga, gitu. Itu yang dikangenin, kangen kumpul-kumpulnya," tutur Syifa Hadju.

Meski malam tahun baru nanti tak ada momen spesial, Syifa Hadju tetap optimis menghadapi tahun 2018. Ia pun bertekad tahun depan bisa menjadi lebih baik dalam karir dan kesehatan.

"Karya itu enggak terbatas. Enggak bisa targetin. Penginnya lebih bisa eksplore diri aku, apalagi usia masih muda," ungkap Syifa Hadju.

"Terus pengen gaya hidup sehat, pengin olahraga. Tahun ini jujur makan, tidur, kesehatan kurang sampai sempat masuk rumah sakit. Jadi pengin hidup sehat biar ketata saja," pungkas Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait