Dimas Anggara Temani Nadine Chandarawinata Rayakan Natal

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Santer dikabarkan menjalin hubungan, Nadine Chandrawinta dan Dimas Anggara terlihat  semakin dekat. Nadine pun mulai terang-terangan memperlihatkan kebersamaanya dengan Dimas. 

Melalui sebuah foto yang diunggah ke Instagramnya, Senin (25/12), terlihat Dimas Anggara menemani Nadine Chandrawinata yang tengah merayakan Natal. Keduanya tampak duduk di depan pohon Natal sambil membawa kado di tangan mereka masing-masing. Mereka juga tertawa dan saling memandang. 

“Sebuah berkah pada hari suka cita,” tulis Nadine Chandrawinata dalam kolom keterangan.

Unggahan Nadine Chandrawinata menyedot banyak komentar netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan Nadine dan Dimas Anggara awet dan bisa segera melangkah ke pelaminan. 

“Duh, fix ini mah. Sampe dibantu hias pohon natal gini. Selalu pakai bahasa yg tak kumengerti, @nadinelist @dimasanggara langgeng yaa,” tulis netizen di kolom komentar.

“disegerakan nikahnya ya @dimasanggara @nadinelist bahagia dalam suka cita natal merrycrismas,” ujar netizen.

“Seindah-indahnya pacaran ketika natalan lebih indah lagi natal berdua di dalam ikatan pernikahan. Cepet nikah kak Nadin. Kok gue sebijak ini yak. Hahahahahahahah,” netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait