Orang Tua Berjualan Bubur, Begini Klarifikasi Adik Bella Shofie

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini akun gosip Instagram @tante_rempoong mengunggah foto orang tua serta adik Bella Shofie tengah berjualan bubur. Mereka terlihat melayani pembeli dengan penampilan yang sederhana. Warung buburnya pun tampak sederhana.

Hal ini berbeda dengan gaya hidup yang kerap Bella Shofie tunjukkan di akun Instagramnya.  Karena itu, banyak netizen yang menuding Bella Shofi tak peduli pada kedua orang tuanya.

Terkait hal ini, adik Bella Shofie, Icha Callista memberikan komentar. Ia mengaku bersyukur dengan tersebarnya foto itu karena bisa membantu promosi usaha sang ibu. Icha juga menuturkan ibunya memang memiliki hobi berjualan dan tidak ingin hanya berdiam diri di rumah.

"Ass, hai dear terimakasih yg sudah fotoin alhamdulillah aku bisa sklian bantu promoin usaha mama aku juga hehe.. Aku dan keluarga tidak usaha bubur, yg usaha bubur itu join di satu tempat tetapi mamaku jual khusus makanan kgas Medan, contoh makanannya seperti yang stiap hari aku post di Insta story aku dan ka Bela. Ini usaha mama aku kbtulan mama aku orangnya gak bisa diam atau ga netah dirumah sllu hobi nya usaha dan usaha biasalah sarjana ekonomi selali otaknya bisnis apapun bisnis halal yang jadi uang dan mama aku suka emang hobi banget masak, masakannya enaakkk bangett," tulis Icha di Intagram Srories-nya pada Rabu (27/12).

Di unggahannya yang lain, Icha juga mengungkapkan bahwa Bella Shofie selalu membantu kedua orang tuanya.

"Orang tuaku tipe orang pekerja ga suka diam2 cuma angkat2 kak dirumah walaupun sebagai anak ka Bella selalu bantu. Kami semua bangga sekali punya orang tua begitu, ayo dear yg penasaran makanan khas Medan itu gimana, datang ke warung mama aku ya atau kamu bisa pesan lewat DM ig aku bisa dan bsa lewat gojek loh," ungkap Icha yang juga mencantumkan alamat usaha bubur orang tuanya dalam unggahannya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait