Bukan David NOAH, Nafa Urbach Akui Didekati Banyak Pria

Altov Johar | 27 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach menepis anggapan dirinya punya hubungan spesial dengan David NOAH. Melalui Instagram Stories, Nafa  mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan David hanya sebatas teman.

Nafa Urbach menyadari banyak yang ingin tahu cowok yang tengah dekat denganya usai berpisah dari Zack Lee. Namun untuk David NOAH, Nafa menegaskan hanya sekadar teman.

"Mungkin mereka juga kayak ingin buru-buru aku bisa move on atau apa. Cuma kalau David teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung, sering nontonin dia main band. Pure temen, enggak ada apa-apa," ujar Nafa Urbach lewat sambungan telepon, Rabu (27/12).

Nafa Urbach tak menyangkal ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Namun, dia belum menemukan pria yang benar-benar tepat untuk menjadi pendamping hidup.

"Kalau yang cuma dekat ada, namun kriterianya belum masuk. Karena kan aku orangnya rada pickie banget, apalagi setelah ada kejadian kemarin pasti kan aku enggak mau salah pilih," ungkapnya.

"Lagian tuh aku belum niat punya pacar sebenarnya lagi santai banget, lagi menikmati kesendirian," tutup Nafa Urbach. 

Video keakraban Nafa Urbach dan David NOAH menjadi permbincangan di momen Natal kemarin. Kedekatan memicu anggapan mereka tengah menjalin hubungan.

(tov / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait