Nafa Urbach Jadi Lebih Waspada Karena Rentan Diterpa Gosip

Altov Johar | 27 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video singkat Nafa Urbach saat merayakan momen Natal kemarin, sempat menjadi buah bibir. Sebab, di video tampak David NOAH, keduanya terlihat akrab dan bercanda.

Keakraban Nafa Urbach dan David NOAH memicu anggapa keduanya tengah menjalin hubungan. Sadar videonya jadi perbincangan, Nafa pun segera menglarifikasi melalui Instastory akun Instagramnya.

Nafa Urbach tak menampik merasa terganggu diterpa gosip tersebut. Atas situasi ini, dia mengaku harus lebih hati-hati lagi dalam bertindak, terutama yang berurusan dengan media sosial.

"Iya lah, banget (terganggu) ya, hahaha. Kayaknya sekarang apa-apa mesti benar-benar hati-hati banget ya," ujar Nafa Urbach lewat sambungan telepon, Rabu (27/12).

"Lagian kan David juga lagi ada urusannya, belum selesai juga kan. Dia juga lagi dalam proses juga, kita sebagai teman memberi dukungan kan," lanjut Nafa Urbach.

Pada kesempatan itu, Nafa Urbach kembali menegaskan hubungannya dengan David Noah hanya sebatas teman. "Pure teman, enggak ada apa-apa," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait