Sering Curhat, Ini yang Dibahas Nafa Urbach dan David Noah

Altov Johar | 27 Desember 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan David Noah. Diakui janda Zack Lee ini, kedekatannya dengan David hanya sebatas pertemanan.

Nafa Urbach mengaku sudah cukup lama berteman dengan David Noah. Bahkan mereka sering berdiskusi dan bertukar cerita saat sedang bersama.

"Saya sama dia kan kita seiman dan dia baru mulai pelayanan di gereja. Jadi dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih," ungkap Nafa Urbach lewat telepon, Rabu (27/12).

"Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. 'oh dia sudah mulai pelayanan'," sambung Nafa Urbach.

Di luar itu, kata Nafa Urbach, dirinya dan David Noah banyak membahas tentang musik. Begitupun mengenai rencana masing-masing di momen liburan akhir tahun ini.

"Paling kita ngomongin musik. Terus kita ngobrolin dia mau kemana tahun baru, kayak gitu-gitu. Ya namanya musisi kan, kita ngomongin musik," ujar Nafa Urbach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait