Nafa Urbach Ungkap David NOAH Gabung Pelayanan Gereja Di Tengah Proses Cerai

Altov Johar | 27 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Nafa Urbach mendukung David NOAH, yang tengah menghadapi proses cerai dengan Gracia Indri.

Saat ini Gracia Indri telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Diakui Nafa Urbach, selama ini David NOAH tidak pernah mebahas soal perceraiannya. Sekali pun berdiskusi, mereka membahas tentang aktivitas David yang lebih banyak dihabiskan untuk gereja di tengah proses cerainya.

"Dia baru mulai pelayanan di gereja. Jadi dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih," ungkap Nafa Urbach lewat telepon, Rabu (27/12).

Nafa Urbach mengatakan, baru kemarin David Noah membahas soal aktivitas itu. Kebetulan Nafa sangat senang jika sudah berdiskusi tentang agama.

"Baru kemarin dia cerita baru pelayanan. Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. 'oh dia sudah mulai pelayanan'," jelas Nafa Urbach.

Dalam kesempatan itu, Nafa Urbach juga membantah punya hubungan spesial dengan David NOAH, seperti yang ramai dibicarakan di media sosial. Kedekatannya dengan David hanya sebatas pertemanan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait