Sule Berdandan Seperti G-Dragon, Netizen Merasa Gagal Paham

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Totalitas Sule sebagai komedian tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan tak segan berdandan aneh demi peran yang dimainkannya.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Sule tampil nyentrik dalam acara Ini Talkshow. Ia berdandan dengan menggunakan makeup tebal, jaket bulu berwarna putih dan rambut palsu berwarna merah. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah akun resmi Ini Talkshow di Instagram, Selasa (26/12).

Tak disangka, ternyata dandanan nyentrik Sule saat itu adalah untuk meniru artis Korea yang juga merupakan salah satu member BigBang, G-Dragon.

"Selain Yannie Kim, ada artis dari Korea juga loooh. Ada Jungkook @dede_sunandar , Song Hye Kyo @triretnoprayudati_nunung , dan G Dragon @ferdinan_sule. Hayooo penonton, ada yg ngefans gak?" tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Alih-alih membuat netizen terpukau karena mirip dengan G-Dragon, dandanan Sule saat itu malah sukses membuat netizen terhibur hingga tertawa terbahak-bahak.

"allahuakbar haha ga kebanyang itu g-dragon jadi gitu ih yaallah ngakak," tulis netizen di kolom komentar.

"G dragon ferdinan, astaga nggak berenti ketawa ini akutu," ujar netizen lain.

"Hanjeerrr bang nagakuuu jadi gd tapi malah kek jambul ayam jago gt ya," timpal netizen lain.

Tak hanya sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak, dandanan Sule saat itu juga membuat netizen lainnya salah fokus. Tak sedikit netizen yang mengatakan saat itu Sule malah terlihat seperti komedian Kabul atau Tessy.

"Hahaha gagal paham gua kira malah tesy," ungkap netizen.

"gua kira dia Mas tessy, ywloh ngakak dah," netizen menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait