Akun Gosip Ungkap Harga Cincin Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona mendapat kado spesial berupa sebuah cincin dari Verrell Bramasta pada (25/12) lalu. Hal tersebut terlihat dari Instastory akun Instagram Natasha Wilona.

Dalam unggahannya, jari manis Natasha Wilona terlihat mengenakan sebuah cincin bernuansa perak. Ia menuliskan ucapan terima kasih dengan menandai akun Instagram Verrell Bramasta.

"Thankyou for the surprise @bramastavrl (Terima kasih untuk kejutannya)," tulis Natasha Wilona di unggahannya.

Baru-baru ini akun gosip @lambe_pagi mengungkap harga cincin yang diberikan oleh Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona tersebut.

Dalam unggahannya, akun tersebut menunjukkan screenshot gambar cincin yang diambil dari website toko perhiasan ternama. Di unggahannya yang lain, terlihat video boomerang yang diunggah Natasha Wilona di akun Instagramnya.

"Wih wih minceu dapet kabar klo Segini Harga Kado Perhiasan dex wilo dari babang Verrel. Pada gambar,ada dua model jewelry merk ternama seperti yang digunakan Natasha Wilona. 1.T wire 18 karat white gold diamond ring yang diletak dengan harga $1,600 atau setara IDR 21.280.000 - 23.000.000. Ya model ini lah yang diberi verrel kepada wilona," tulis akun tersebut di unggahannya pada Kamis (28/12).

Harga yang terbilang fantastis untuk sebuah cincin ini, membuat netizen merasa iri dengan Natasha Wilona.

"OMG Verrell ngasih kado mahal bgt.... Pgn di kasih kado kek gto juga ma Verrell," komentar netizen. "Itu kan baru cincin nya kado natal, pas kado ultah nya kalung, harga nya pasti jauh lebih mahal,,hehe jadi iri," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait