Ulang Tahun ke-40, Indra Bekti Dapat Kejutan yang Bikin Deg-degan dari Istri

Abdul Rahman Syaukani | 28 Desember 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (28/12), Indra Bekti genap berusia 40 tahun. Sejumlah kejutan diberikan sang istri, Aldila Jelita, untuk pria yang berprofesi sebagai pembawa acara itu.

Selain memberikan kejutan tepat di pergantian hari tadi malam, Aldila Jelita juga mempersiapkan acara spesial di momen perayaan ulang tahun sang suami, tanpa sepengetahuan Indra Bekti.

"Ini surprise yang kesekian kalinya dan selalu ada aja  yang berbeda dan selalu ada aja yang bikin deg-degan," kata Indra Bekti di The Hook Cafe & Resto, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Diungkapkan Indra Bekti, sepanjang perjalanan dari rumah menuju The Hook Cafe & Resto, matanya ditutup oleh istrinya. Dia pun merasa sangat bahagia ketika mendapati sejumlah keluarga dan para sahabat tiba- tiba berkumpul dan mengucapkan selamat ultah untuknya.

"Hari ini tutup matanya agak kekencengan, hahaha. Awal dari apartemen ke sini matanya ditutup dan enggak nyangka kalau ternyata dia membalas semua waktu ultahnya dia di sini. Dan ternyata disini juga aku lihat, hah? Sama kayak ultahnya dia waktu itu. Ini kata bunda balasannya," imbuhnya.

Indra Bekti juga sempat terkejut saat sang istri memberikan kado spesial untuknya tepat di hari ultah. Yaitu berupa sepatu, tas dan alat musik untuk mendengkan lagu lewat piringan hitam. "Terkejut bunda memberikan kado yang memang aku butuhin," katanya.

Sejumlah sahabat Indra Bekti juga hadir dalam perayaan ulang tahun kali ini. Mereka adalah Indy Barends, Nycta Gina, dan Rizki Kinos.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait