Sunan Kalijaga: Jangan Tantang Saya untuk Buka Aib. Saya Tidak Takut

Supriyanto | 28 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga, ayah kandung Salmafina Sunan geram dengan pihak Taqy Malik yang dinilai malah memperkeruh masalah rumah tangga putrinya. Sunan memberi teguran agar kuasa hukum Taqy tidak terus-terusan bicara mencari kesalahan.

Sunan Kalijaga pun menantang pihak Taqy Malik untuk buka-bukaan jika terus-terus mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyudutkan seolah posisi putrinya sebagai istri Taqy Malik yang salah.

"Saya imbau, mau dibawa ke mana urusan ini? Jangan tantang saya untuk buka aib. Saya tidak takut," kata Sunan Kalijaga di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Pengacara yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Jennifer Dunn itu meminta kepada keluarga Taqy untuk meredam hubungan yang makin memanas. Namun, jika kuasa hukum Taqy banyak bicara, Sunan pun tak segan untuk membeberkan aib.

"Sebaiknya kita ini menjaga aib satu sama lain. Cuma kalau diajak buka-bukaan saya tidak akan tinggal diam," tandas Sunan Kalijaga.

Pernikahan Taqy Malik dengan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan yang baru empat bulan dibina di ambang perceraian.

Taqy Malik menjatuhkan talak satu ke istrinya sejak 20 November 2017 lalu, kini proses perceraian sudah berjalan setelah Salma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Lewat akun Instagram miliknya, Salmafina Sunan mengungkapkan penyebab pertengkaran hingga keluar talak disebabkan pakaian yang ia kenakan saat berkunjung ke Eropa.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait