Tak Modali Orang Tua Tempat Usaha yang Layak, Ini Kata Bella Shofie

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie baru-baru ini mengakui kedua orang tuanya membuka warung bubur sederhana. Meski sudah mengakui bahwa orang tuanya memang ingin berdagang, tapi netizen masih saja heran mengapa Bella Shofie tidak menyewa tempat yang memadai untuk kedua orangtuanya membuka rumah makan.

"knp gak dibikinin restoran kalo emang Bella Shofie kaya??" tanya seorang netizen.

Ternyata Bella Shofie menanggapi komentar netizen tersebut. Tanggapan Bella Shofie itu diunggah di akun gosip mak.kepo.

"Nah itu dia yang salah kadang kita ga tau rezeki jualan itu bagusnya dimana, banyak yang buka restorant mewah ga taunya sepi banget akhirnya bankrut tutup.. saya uda bukain ruko kemaren tapi sepi banget nah ini dia tempatnya strategis sekali dan alhamdulillah satu harian orang datang gak berenti.. jadi salahnya dimana? apa aja sekarang ga perlu malu," tulis Bella Shofie seperti diunggah Mak.kepo, Kamis (28/12).

Penjelasan Bella Shofie itu mendapat berbagai respons dari netizen. beberapa setuju jika tempat memang menentukan usaha seseorang berhasil atau tidak.

"Betul apa kata mbak Sofie tempat bukan patokan bisnis lancar, saya dulu jualan baju di pasar lebih menjanjikan daripada di mall," kata netizen.

"Tapi bener lo.. tempat itu membawa hoki.. biarpun tempat ala kadarnya tapi bisa bikin rame.. begitu pindah eh malah sepi.. mending tempat biasa aja tapi ruame," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait