Vicky Prasetyo Unggah Foto Bareng Angel Lelga, Netizen Berikan Doa dan Restu

Ulfa Gusti Utami Kamis, 28 Desember 2017 22:20:21
Vicky Prasetyo (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belakangan santer dikabarkan akan segera menikah. Meski sempat bungkam saat ditanya kabar itu, kini Vicky nampak tak malu-malu memamerkan momen kebersamaanya dengan Angel Lelga.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Vicky. Kamis (28/12) Vicky nampak mengunggah sebuah foto, dimana keduanya terlihat berpose saling merangkul. Angel terlihat cantik dengan mengenakan hijab dan rok berwarna hijau. Sementara Vicky tampil casual. 

Tak hanya memperlihatkan kebersamaan, keteranagn yang ditulis Vicky untuk foto tersebut juga bernuansa cinta.

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....saat nya mengakhiri semua petualangan didalam hidup ku ...!!!!!!!!!" tulis Vicky. 

Melihat keduanya begitu dekat, netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Tak jarang netizen juga mendoakan dan merestui jika keduanya memang benar tengah menjalin hubungan dan berniat melanjutkannya ke jenjang pernikahan. 

"Semoga hubungan nya langgeng bang @vickyprasetyo777," tulis netizen di kolom komentar.

"Semoga jadi pasagan bahagia selamanya bisa menjalani cobaan bersama menjadi psangan sehidup semati amin amin amin ya robbal alamin," ujar netizen lain.

"Semoga beneran ya bang vicky.....jangan settingan2 lagi.........udh cocok ini.... kalo bener jadian semoga cepat nikh.......kalo ud naikah semoga langgeng," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst / gur)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.