Nikita Mirzani Sindir Artis yang Follower-nya Banyak, Tapi Jarang Kasih Like

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani lagi lagi membuat orang penasaran dengan unggahan Instagram story-nya. Kali ini Nikita Mirzani menyindir seseorang yang memiliki follower yang jumlahnya hingga jutaan.

"Perasaan followeranya bnyk bgt. Tapi kok yg nge like sama yg nge view foto sama video nya kok dikit sekali yah . Duh ngapain sih pada beli followers!!! Pasti dia org kaya duit nya ga berseri. Bisa beli follower smp M M an gitu," isi instagram story Nikita Mirzani.

Unggahan itu juga bisa dilihat di akun gosip makrumpita. "Instastory Mbak nikmir syelalu bikin pinisirin.... Sapose yang dikamsud Mbak'nyah? Kollowers oh kollowers...Yowess Mbak gak usah dipusingin... Mendingan kita fokeus di karir aja eimm daripada fokeus di kollowers," tulis Makrumpita, Kamis (28/12).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama ataupun inisial orang yang disindirnya. Meski begitu beberapa netizen beranggapan unggahan itu ditujukan untuk pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu dikenal sebagai salah satu artis yang followernya terbanyak, hingga 22.9 juta.

"Iri dia sama folower att," komentar seorang netizen. "Katanya ga ada masalah sama att, katanya cuma punya masalah sama bala jaer, kok yg disenggol att mulu ya mbk e #bukanbalajaer," kata netizen lainnya.

Namun hingga kini, Nikita Mirzani tidak membahas orang yang disindirnya di unggahan tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait