Tidak Hanya Ria Ricis, Wulan Russell Juga Menyindir Raisa

Christiya Dika Handayani | 29 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama traveler sekaligus pecinta lingkungan, Wulan Russell beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan. Pasalnya, Wulan menantang Youtubers, Ria Ricis untuk adu panco atau Muay Thai terkait dengan video Ria Ricis yang seolah membuang squishy ke laut dan closet. Wulan menilai aksi yang dilakukan Ria Ricis dapat membuat laut tercemar.

Rupanya, tidak hanya memberikan tantangan kepada Ria Ricis, Wulan Russell juga memberikan sindiran kepada Raisa melalui Instastory-nya. Seperti yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_pagi pada Jumat (29/12).

Dalam unggahan tersebut, Wulan Russell mengunggah kembali Instastory suami Raisa, Hamish Daud yang memperlihatkan Raisa berada di sebuah kapal dengan pakaian diving. Terlihat pula banyak peralatan diving di sekeliling Raisa.

"MUKE LO GAK KEBAKAR MATAHARI? EMANG LO BISA KENA AER ASIN? MANDI AE PAKE SUSU ULTRA LO SOK SOK NYENTUH AER ASIN. GAUSAH SOK NYENGIR DEH LO. PALINGAN ITU ALAT DISETINGIN, DIBAWAIN, DIPAKEIN, PEREMPUAN MANJA MAEN DI ALAM, BAWA KRIM BERLAPIS EMAS BIAR MUKE GA RUSAK OKEH! ENEK AJA GW LIAT MUKE LO BETEBARAN DIMANE MANE," tulis Wulan Russell di unggahannya.

Melihat unggahan ini, netizen justru merasa bingung dan beberapa diantaranya meragukan bahwa unggahan tersebut ditulis oleh Wulan Russell.

"Kalo kemaren masih masuk akal, karena soal buang sampah.. Lah ini Raisa apa yg salah?," komentar netizen.

"Lah awalnya respect deh tapi kok nyinyirin semua artis.. emang mba Yaya salah apa gt ya," kata netizen lain.

"Itu bukan IG dia mbak.. Liat IG dia yg asli ngak ada story begituan kek nyaa," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait