Kabar Cinlok dengan Bryan Domani, Ini Kata Ersya Aurelia

Altov Johar Jumat, 29 Desember 2017 19:40:03
Ersya Aurelia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang ditunjukkan Ersya Aurelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), memicu anggapan keduanya terlibat cinta lokasi, alias cinlok.

Namun Ersya Aurelia langsung membantah rumor tersebut. Sejauh ini hubungannya dengan Bryan Domani masih sebatas profesinalisme pekerjaan.

Bryan Domani (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Bryan Domani (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Enggak, kita cuma rekan kerja. Untuk kenyamanan kita berdua, kita yang penting bangun chemistry yang baik saja," ungkap Ersya Aurelia kepada Tabloidbintang.com, pekan ini.

Ersya Aurelia mengaku sudah cukup lama kenal dengan Bryan Domani. Bahkan mereka juga sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron, meski pada akhirnya tak jadi tayang.

Ersya Aurelia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ersya Aurelia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Puji Tuhan, kita kenal lumayan lama. Kita sempat dijadikan couple juga tapi enggak jadi tayang. Tapi kembali dipasangkan di sini. Kalau sudah kenal lama kan enak buat chemistry-nya," urai Ersya Aurelia.

Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia berperan sebagai Dara. Di sini dia diceritakan sebagai kekasih Leon yang diperankan oleh Bryan Domani.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.