Kabar Cinlok dengan Bryan Domani, Ini Kata Ersya Aurelia

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang ditunjukkan Ersya Aurelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), memicu anggapan keduanya terlibat cinta lokasi, alias cinlok.

Namun Ersya Aurelia langsung membantah rumor tersebut. Sejauh ini hubungannya dengan Bryan Domani masih sebatas profesinalisme pekerjaan.

"Enggak, kita cuma rekan kerja. Untuk kenyamanan kita berdua, kita yang penting bangun chemistry yang baik saja," ungkap Ersya Aurelia kepada Tabloidbintang.com, pekan ini.

Ersya Aurelia mengaku sudah cukup lama kenal dengan Bryan Domani. Bahkan mereka juga sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron, meski pada akhirnya tak jadi tayang.

"Puji Tuhan, kita kenal lumayan lama. Kita sempat dijadikan couple juga tapi enggak jadi tayang. Tapi kembali dipasangkan di sini. Kalau sudah kenal lama kan enak buat chemistry-nya," urai Ersya Aurelia.

Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia berperan sebagai Dara. Di sini dia diceritakan sebagai kekasih Leon yang diperankan oleh Bryan Domani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait