Ersya Aurelia - Bryan Domani Punya Kesepakatan Soal Cinlok

Altov Johar Jumat, 29 Desember 2017 20:40:15
Ersya Aurelia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ersya Aurelia percaya pada fenomena cinta lokasi alias cinlok yang dialami pemain sinetron.

Meski begitu, Ersya Aurelia membantah mengalami hal tersebut dengan Bryan Domani, yang menjadi pasanganya di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Diakui Ersya Aurelia, sejauh ini hubungannya dengan Bryan Domani sebatas rekan kerja. Apalagi keduanya sepakat tidak mencampurkan asamara ke dalam pekerjaan.

"Teman-teman aku banyak juga yang cinlok, tapi untuk aku sih profesional aja. Kita sepakat sama Bryan, profesional saja," kata Ersya Aurelia kepada Tabloidbintang.com.

Ersya Aurelia mengatakan, hal itu dilakukan demi kenyamanan pekerjaan. Menurutnya, akan menjadi fatal apabila pekerjaan dicampuradukkan dengan perasaan. Apalagi jika hubungan itu berujung putus.

"Untuk kenyamanan kita berdua, kita yang penting bangun chemistry yang baik saja. Karena sekalinya sudah pacaran cinta-cintaan, eh putus. Kan itu fatal banget jadinya," jelas Ersya Aurelia.

Ersya Aurelia mengaku tak bisa memprediksi kelanjutan hubungannya dengan Bryan Domani ke depan. Tapi untuk saat ini, dia menegaskan hanya sebatas teman. "Enggak tahu ya, untuk sekarang sih enggak," ujarnya.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.