Syifa Hadju Senang Akun Instagram-nya Diikuti 4 Juta Followers

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Dear Nathan the Series, Syifa Hadju mengaku baru sekitar dua tahun aktif di akun Instagram pribadinya @syifahadjureal.

Dalam waktu singkat, jumlah pengikutnya kini mencapai 4 juta followers. "Rasanya senang sekali bisa sampai diangka 4 juta karena dukungan penggemar aku," ujar Syifa Hadju di kawasan Kemang, pekan lalu.

Syifa Hadju menyebut para followers akun Instagram adalah penggemarnya yang selalu melakukan interaksi setiap Syifa Hadju memposting foto atau meng-update status. "Mereka rajin mengirim pesan, memberikan like, dan komentar positif, aku juga suka membaca meski pun tidak selalu aku balas komentar followers-ku," seru Syifa Hadju.

Sebagai artis pendatang baru, Syifa Hadju tidak merasa tinggi hati setelah akun Instagram diikuti 4 juta followers, sebab saat ini Syifa Hadju tengah menjalankan misi ingin berbagi banyak hal positif kepada para followers Instagram.

“Biasanya penggemar mengikuti pesan atau himbauan dari artis idolanya kan,” tambah Syifa Hadju.

Syifa Hadju didapuk menjadi Duta Kanker Serviks dari Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks dan Yayasan Dunia Kasih Harapan. Syifa Hadju harus berbagi pemahaman dan himbauan kepada para followers yang mayoritas anak-anak muda, untuk sedini mungkin mulai peduli mencegah bahaya kanker serviks.

“Pesan tentang bahaya kanker serviks akan lebih cepat sampai melalui media sosial seperti Instagram sehingga penggemar dan followers aku bisa hati-hati dari sekarang,” Syifa Hadju berharap.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait