Jefri Nichol Curhat Waktu Bermain Futsal Semakin Berkurang

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Desember 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 Jefri Nichol sudah membintangi 6 judul film: Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku, Benci, dan Cinta, One Fine Day, dan Surat Cinta Untuk Starla.

Praktis, sibuk syuting film membuat waktu kebersamaan Jefri Nichol bersama orang-orang terdekat semakin berkurang, seperti teman dan keluarganya.

Sebelum sesibuk sekarang Jefri Nichol masih sempat seminggu dua kali bermain futsal bersama teman-temannya. Kini, rutinitas tersebut mulai hilang. “Sekarang saya bermain futsal sebulan cukup sekali saja yang penting bisa olah raga,” ungkap Jefri Nichol saat berbincang belum lama ini.

Waktu berkumpul bersama teman-teman untuk sekadar nongkrong di kedai kopi juga tak lagi dilakukan Jefri Nichol. Biasanya, Jefri Nichol selalu menyempatkan waktu bertemu teman-teman untuk membahas berbagai hal dan rencana yang akan ia dan teman-temannya lakukan bersama.

“Biasanya kita membahas mau buka bisnis bareng suatu hari atau ide-ide lain, memang selama menjadi pemain film, saya menabung yang banyak dulu supaya bisa buka bisnis,” seru Jefri Nichol yang masih merahasiakan jenis usaha yang mau dibuat bersama teman-temannya.

Jefri Nichol tapi bersyukur keluarganya tidak pernah mengkritik saat ini waktu bersama keluarga mulai jarang dilakukan. “Kalau keluarga pasti mendukung selama apa yang saya lakukan itu positif,” seru Jefri Nichol.

Jefri Nichol mendapatkan banyak keberkahan dan pengalaman baru selama tahun 2017. Dia bisa bertemu banyak aktor kawakan untuk belajar dan menyerap ilmu akting. “Saya belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan bertemu orang-orang hebat dalam industri film,” tutur Jefri Nichol.

(dika/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait