Dituding Menantang Ria Ricis Untuk Popularitas, Wulan Russell Beri Jawaban Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Traveler yang juga aktivis lingkungan, Wulan Russell dituding ingin mencari popularitas dengan menantang Youtubers Ria Ricis.

Namun, hal tersebut dibantahnya melalui unggahan di Instastory-nya pada Kamis (28/12). Dengan berlatar belakang berwarna hitam, Wulan Russell menuliskan bantahannya.

"Buat yg udah komen positif, terimakasih. Gw ga ada maksud mau tenar/nyari followers. Gw bangga karna akun gw akun asli dan gw pegang sendiri," tulis Wulan Russell di unggahannya.

Tidak hanya itu, ia mengaku tidak akan pernah lelah menegur orang yang merusak bumi. Karena baginya, sampah merupakan hal yang dapat merugikan makhluk hidup termasuk manusia.

"Buat elo elo yg komen sok sibuk, sok nyari sensasi, sok peduli, dan kenapa repot, gw kasih tau, 'GW GA AKAN PERNAH CAPEK NEGOR ORANG YG DOYAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN DAN NGERUSAK BUMI, DENGAN CARA GW SENDIRI. MUNGKIN BUAT ELO, BUANG SAMPAH GA BERDAMPAK. TAPI KALO SAMPAH DIKIT YG BUANG MANUSIA, BUMI HANCUR LO MAU TINGGAL DIMANA?'. Gw gak level ngeladenin komen orang-orang bodoh yang mikir 'buang sampah gak masalah', gw kasih tau lo ya, SAMPAH ITU ADALAH MIMPI BURUK BUAT SEMUA MAKHLUK HIDUP TERMASUK MANUSIA!!!!!," lanjut Wulan Russell.

Kekesalan Wulan Russell ini bermula usai melihat video yang diunggah ke Youtube channel Ria Ricis. Dimana, saat itu adik Oki Setiana Dewi ini seolah membuang squishy miliknya ke laut dan closet. Wulan beranggapan aksi tersebut bisa ditiru oleh 2,3 juta subscribersnya.

"Buat yg komen, dampak yg dilakukan Ricis kurang dari 1% nyampahnya. Duh please ya dibaca dengan seksama. Dia itu subscribersnya banyak, dan kalo ngasi contoh yg ga baik dan banyak yg ikutin, ya frekuensi dampaknya ikutan naik juga. MIKIR!!!!," tulis Wulan Russell di unggahannya yang lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait