Anak Farah Quinn Ditanya Soal Pacar Oleh Netizen, Jawabannya Mengejutkan

Wida Kriswanti | 30 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Amerika Carson Quinn, chef cantik Farah Quinn dikaruniai satu putra yang diberi nama Armand. Tidak terasa waktu berlalu, Armand kini telah tumbuh menjadi anak yang dipuji ketampanannya. 

Pujian terkait ketampanan putra semata wayangnya itu terlihat ketika Farah Quinn melakukan siaran langsung dari Amerika lewat akun facebook-nya, Sabtu (30/12) pagi waktu Indonesia. Melihat aksi luwes Armand memasak, netizen ramai - ramai menyapa dengan sebutan imut atau ganteng.

'Wah pinter banget dan ganteng lagi, emmuach (cium)," tulis seorang netizen di kolom komentar video. "Armand so cute. Cepet gede ya, ntar kita nge-date bareng dong," tulis netizen lainnya. 

Farah Quinn yang memantau komentar yang masuk tidak terlalu menggubris pujian - pujian ini. Barulah ketika ada netizen yang bertanya apakah Armand punya pacar, Farah Quinn merespons dengan langsung bertanya kepada putranya. 

Tidak disangka, jawaban Armand mengejutkan. Dalam bahasa Inggris, dia bilang bahwa dia pernah punya pacar. 

"Dulu pernah punya," bilang Armand singkat. "Tapi sesuatu yang menyedihkan terjadi," sambungnya dengan nada sedih. 

Sontak Farah Quinn hanya tertawa kecil mendengarnya sambil menyampaikan perkataan Armand dalam bahasa Indonesia kepada netizen. 

Armand sendiri berdasarkan pengakuannya di dalam video, baru berusia 10 tahun dan duduk di bangku sekolah dasar kelas 6. 

(wida / wida) 

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait