Komentari Kata-kata Bijak, Salmafina Sunan Dicap Labil oleh Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik nampaknya belum juga usai. Baru-baru ini, Salmafina Sunan tertangkap basah memberikan komentar di unggahan akun @beraniberhijrah.

Akun tersebut memposting kata-kata bijak yang berbunyi, "kalau dia tak baik, didik dia sampai jadi baik. Bukannya tinggalkan dia dan cari yang lebih baik."

Nampaknya kata-kata itu menggambarkan sosok Taqy Malik yang menceraikan Salmafina karena sulit dididik untuk mengikuti ajaran agama. Karena itu Salmafina memberikan komentar di postingan tersebut. "CATET," tulis putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu.

Komentar Salmafina itu kemudian diunggah ulang di akun gosip ratu.gosip, Sabtu (30/12). Postingan itu langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian merasa Salmafina masih labil dan mudah mengubah pendirian, tapi ada juga yang setuju jika seharusnya Taqy Malik tidak menjatuhkan talaq dengan mudah.

"Labil banget nih bocah, yang gugat dia, yang minta diceraikan sampe 4 kali dia. Mau lu apaan? Mau Taqy ngemis2 supaya elu mau dididik. Etdaaaaaaahh bocah," kata netizen.

"Itu sebetulnya ujian dr Allah buat Taqy,, harusnya bisa dijalanin berapapun lamanya insyaallah istrinya pasti berubah," komentar netizen lainnya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait