Ini Klarifikasi Ria Ricis tentang Buang Squishy ke Laut

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akhirnya buka suara terkait kecaman Wulan Russell karena membuang squishy di laut. Ria Ricis membuat klarifikasi melalui Instagram story-nya dan menjelaskan bahwa dirinya tidak membuang squishy tersebut, melainkan mengambilnya kembali. 

"Ini squishy mermaid yang ada di video dibuang ke pantai. Jadi setelah syuting di pantai, setelah dilempar ke laut, diambil lagi. Bbrp waktu stlh itu saya pulang ke jkt dan syuting pake squishy mermaid itu dengan video yang berbeda," tulis Ria Ricis, Sabtu (30/12).

Lebih lanjut, Ria Ricis menuliskan bahwa sebenarnya dia sudah mengklarifikasi, namun tetap saja dianggap salah oleh netizen. 

"Mau mengklarifikasi spt apa, tetaplah sptnya netizen yang paling benar. Saya sdh 1x menjawab sejujur2nya lewat salah 2 media online, netizen mengatakan bahwa saya mencari pembelaan," tulisnya.

Ria Ricis pun mempesilahkan netizen untuk bertanya kepada orang terdekatnya soal kebiasaannya yang tidak suka buang sampah sembarangan. 

"Silahkan bertanya dengan orang terdekat, apakah saya termasuk tipe orang yg suka buang sampah sembarangan? Tidak. Bahkan saya selalu menyimpan sampah dalam tas saya ketika di tmpt itu tdk ada tempat sampah. Kemudian saya buang di tmpt yang ada tmpt sampahnya," ungkap Ria Ricis

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait