Tak Cuma Klarifikasi, Ria Ricis Juga Tulis Permohonan Maaf

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis telah mengklarifikasi soal tuduhan membuang squishy ke laut dan toilet. Ria Ricis mengatakan bahwa dia tidak membuang squishy ke laut, tapi diambil kembali. Begitu juga saat membuang squishy ke toilet. Dia mengatakan squishy tersebut tidak benar-benar di-flush. 

Karena itu, Ria Ricis memohoh maaf lewat Instagram story-nya. "Saya pribadi mohon maaf atas semua yang sudah saya lakukan di media online, sosi, juga lingkungan. Semoga kita semua bs menjadi pribadi yg lebih baik lagi, aamiin. Barakallah," tulisnya, Sabtu (30/12). 

Ria Ricis memahami jika ada yang memberikan kritikan demi kebersihan lingkungan. "Saya menyadari keprihatinan teman2 atas lingkungan hidup tapi tenang, squishy itu tdk dibuang," kata Ria Ricis. 

Pemilik bisnis Surabaya Patata itu justru berterimakasih karena telah diberikan kritikan membangun untuk dirinya. "Saya bukan manusia sempurna yg tidak pernah berbuat salah. Terimakasih banyak atas peringatan dr netizen semua melalui berbagai macam cara," tutup Ria Ricis

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait