Isi Waktu Luang, Iqbaal CJR Ajak Vanesha Prescilla Nonton

Ari Kurniawan | 31 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari-hari Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla beberapa pekan belakangan dipenuhi oleh aktivitas promosi film Dilan 1990. Karena selalu terlihat berama, mereka sempat dikabarkan pacaran. 

Di tengah gosip yang masih mengambang, Jumat (29/12), Iqbaal CJR tepergok jalan bareng Vanesha Prescilla di sebuah mall di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Iqbaal mengaku sengaja mengajak Vanesha Prescilla untuk mengisi waktu luang. 

"Hari ini gue sama Vanessa ikut nobar si Juki The Movie. Dari kemarin promo-promo terus kan, jadi sekarang mau nyantai aja," ujar Iqbaal CJR.

Pada kesempatan itu, Iqbaal CJR tidak menjelaskan status hubungannya dengan Vanesha Prescilla. Yang jelas, kata Iqbaal, beberapa waktu belakangan dirinya memang banyak berama Vanesha. 

"Gue sama Vanessa butuh waktu bareng aja sih di luar. Enggak cuma promo film aja," tutur Iqbaal CJR.

Sementara itu, Iqbaal CJR memilih mengajak Vanesha Prescilla nonton bareng film Si Juki karena ingin mengapresiasi karya sineas dalam negeri. Terutama di dunia animasi. 

"Kalau buat gue pribadi, gue bukan fans dari film animasi dari luar. Tapi gue belum pernah jadi fans untuk film animasi sendiri. Dengan adanya si Juki, gue bener-bener tertarik," pungkas Iqbaal CJR.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait