Posting Peribahasa Ini, Raisa Sindir Wulan Russell?

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa memamerkan pemandangan laut yang cantik di depannya lewat Instagram Story. Di unggahan itu, Raisa menuliskan peribahasa, "anjing menggonggong kafilah berlalu."

Postingan itu menarik perhatian netizen hingga akhirnya diposting ulang di berbagai akun gosip. Salah satunya lambenyinyir.  "Siapose sih mbak Yaya yang suka ngegonggong? Bisikin dong," tulis akun tersebut, Minggu (31/12).

Netizen yang berkomentar di postingan itu menduga, postingan Raisa ditujukan untuk Wulan Russell, seorang pecinta alam. Pasalnya, baru-baru ini Wulan menyindir Raisa yang sedang menghabiskan waktunya dengan menyelam.

"Tragedi sirik sama mba yaya yang terlalu cantik @wulanrussell," kata netizen.

"Aduuh raisa orang lagi nyari panggung ditanggepin," kata netizen lainnya.

Di postingan itu, Raisa sama sekali tidak menuliskan kata-kata lain selain peribahasa tersebut. Sehingga tidak bisa dipastikan untuk siapa unggahan itu dibuat.

Sebelumnya, Wulan Russell menulis kata-kata bernada sinis pada Raisa yang sedang berada di atas sebuah kapal dengan pakaian menyelam. "MUKE LO GAK KEBAKAR MATAHARI? EMANG LO BISA KENA AER ASIN? MANDI AE PAKE SUSU ULTRA LO SOK SOK NYENTUH AER ASIN. GAUSAH SOK NYENGIR DEH LO. PALINGAN ITU ALAT DISETINGIN, DIBAWAIN, DIPAKEIN, PEREMPUAN MANJA MAEN DI ALAM, BAWA KRIM BERLAPIS EMAS BIAR MUKE GA RUSAK OKEH! ENEK AJA GW LIAT MUKE LO BETEBARAN DIMANE MANE," tulis Wulan Russell di Instagramnya baru-baru ini.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait