Addie MS Batal Liburan ke Luar Kota Gara-gara Oddie Agam

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS bersama Oddie Agam manggung bareng di malam pergantian tahun di Assembly Hall Intermark BSD, Tangerang Selatan, Minggu (31/12). Keduanya merupakan sahabat lama yang beberapa waktu belakangan jarang ketemu.

Diungkapkan Addie MS, dirinya sejatinya sudah punya rencana mau ke luar kota di malam pergantian tahun bersama keluarganya. Namun berhubung dirinya diminta untuk manggung bareng Oddie Agam, Addie MS langsung memutuskan untuk membatalkan liburan ke luar kota.

"Ini lebih kayak reuni ya, sudah lama enggak ketemuan sama Oddie Agam, sama Mus Mujiono dan lain- lain. Begitu diminta kebetulan kita memang rencananya semua ini enggak ada show. Saya sama Memes tadinya pengin ke luar kota. Tiba-tiba ditawarin jadi senang karena bisa kumpul bareng," terang Addie MS.

Suami Memes itu lebih lanjut mengatakan, dirinya dan Oddie Agam memiliki sejarah panjang dari mulai pertemanan hingga bersama- sama menekuni karier di dunia musik tanah air.

"Aku sama Oddie kan punya sejarah panjang. Twilite Orchestra itu kita dirikan bertiga. Aku, Oddie Agam dan Indra Bakrie 26 tahun yang lalu. Wah, jadi senang banget bisa kumpul lagi," ungkapnya.

Yang membuat Addie MS terharu, Oddie Agam tengah kurang fit kondisi kesehatannya. Namun, berhubung sudah terlanjur membuat komitmen, Oddie Agam tetap manggung bersama dirinya.

"Sebenarnya dia belum fit banget karena kecapekan, mesti istirahat. Tapi saking mau ketemu teman- teman lama, kan peristiwa seperti ini jarang, biasanya tiap hari kita sibuk semua, tiba-tiba bisa ngumpul bareng, eh Oddie mau ikut, excited," katanya.

"Jiwa seniman dia itu yang luar biasa. Seniman tuh di mana mana sama, kalau sudah lihat panggung, lihat mic bersuka cita, bahagia lihat kita nyanyi dan bisa membahagiakan orang, kebahagiaan tertinggi kan itu. Ya, itulah Oddie," imbuh Addie MS.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait