Pihak David NOAH Merasa Difitnah Pihak Gracia Indri Soal Utang

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara David NOAH dan Gracia Indri masih terus berlanjut. Di samping gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, David dan Gracia Indri juga berseteru perihal rumah di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Selain itu, Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri mengungkap bahwa Gracia Indri dan keluarganya kabarnya sempat membayarkan utang keluarga David supaya kasusnya tidak berlanjut di ranah hukum.

"Yang paling parahnya ketika keluarganya terlilit utang pun, ibunya Gracia yang bayar supaya tidak terjadi masalah hukum. Ada buktinya supaya kami enggak dibilang mengada-ada," ungkap Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Ina Rachman selaku kuasa hukum David NOAH memastikan tuduhan bahwa keluarga Gracia Indri membayarkan utang keluarga David merupakan fitnah yang tidak ada dasarnya.

"Fitnah keji, ada-ada saja. Mau wawancara sama ibunya David langsung?," kata Ina Rachman kepada Tabloidbintang.com, Senin (2/1).

Kami pun meminta kuasa hukum David untuk memberikan kesempatan wawancara dengan ibunda pemain kibor NOAH secara langsung supaya lebih jelas duduk persoalannya. Namun sampai saat ini belum ada jadwal pasti kapan sesi wawancaranya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait