Jennifer Dunn Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Faisal Haris Tak Pulang ke Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 3 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi sudah merilis ihwal penangkapan Jennifer Dunn atas kasus narkoba. Ia ditangkap polisi pada Minggu (31/12), di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17. 30 WIB. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat kotor 0,6 gram.

Jennifer Dunn ditangkap, Faisal Haris, pria yang disebut- sebut selingkuhan Jennifer Dunn, tidak pulang ke rumah. Hal itu diungkapkan Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris.

"Saya tidak ketemu suami saya. Sudah dari tanggal 30 (Desember) belum ketemu lagi dengan suami saya," aku Sarita Abdul Mukti melalui sambungan telepon, Selasa (2/12).

Lebih lanjut dia mengatakan, dari sisi rekam jejak, Jennifer Dunn memang biasa menggunakan narkoba. Untuk bisa menghilangkan dari ketergantungan, diperlukan penyesalan diri yang dibarengi dengan tobat yang sebenar-benarnya. 

"Iya sih melihat dari record perempuan itu. Kalau sudah tobat dari kemarin dia pasti jauh dari masalah ini. Kalau belum bertobat pasti akan dapat ganjaranlah yah. Sepandai-pandainya pencuri pasti akan ketahuan juga," ungkap Sarita Abdul Mukti.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait