Sarita Abdul Mukti Menduga Faisal Harris Tahu Jennifer Dunn Konsumsi Narkoba

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Dia ditangkap petugas kepolisian di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) sore, sekitar pukul 17.30 WIB dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram.

Penangkapan Jennifer Dunn merupakan hasil pengembangan dari ditangkapnya pria berinisial FS di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di hari yang sama.

Sarita Abdul Mukti selaku istri Falsal Haris, pria yang sempat disebut-sebut selingkuhan Jennifer Dunn, menduga suaminya mengetahui aktivitas Jennifer Dunn dengan narkoba.

"Harusnya tahu, karena tinggal bareng yah," aku Sarita Abdul Mukti melalui sambungan telepon, Selasa (2/1).

Ditanya kemungkinan Faisal Haris juga terseret kasus narkoba yang membelit Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti tak mengetahuinya. Apalagi tidak ada kabar Faisal Haris diciduk aparat bersama Jennifer Dunn.

"Enggak sih, enggak (tahu). Aku ngeri harus jawab apa. Karena belum terjadi sih," aku Sarita Abdul Mukti.

Sampai saat ini, Sarita Abdul Mukti mengaku belum berkomunikasi dengan Faisal Haris. Karena sang suami belum juga pulang ke rumah. Terakhir kali Sarita Abdul Mukti berkomunikasi dengan Faisal Haris adalah pada 30 Desember 2017.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait