Shafa Harris Sebut Jennifer Dunn Mama, Sarita Abdul Mukti: Itu Ngenyek!

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris memanggil Jennifer Dunn dengan sebutan mama di unggahan Instagramnya. Menurut Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harris, itu adalah bentuk sindiran untuk Jennifer Dunn yang mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris, ayah Shafa Harris.

"Itu ngenyek, tahu ngenyek enggak? Bahasa Jawa. Menghina," kata Sarita Abdul Mukti, dihubungi Selasa (2/1).

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti menjelaskan sebutan mama itu bukan berarti Shafa Harris menerima Jennifer Dunn bagian dari keluarganya. Justru sebutan itu digunakan sebagai bentuk kekecewaan Shafa karena keberadaan Jennifer Dunn dalam keluarganya.

"Buat kami sekeluarga tidak akan menerima Jennifer Dunn. Kami melepaskan Harris mah menikah dengan siapa pun tapi bukan berarti menerima perempuan itu menjadi ibu buat anak anak saya. Enggaklah, realita saja," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Sementara itu saat ini Jennifer Dunn tengah terseret kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Shafa Harris mengunggah foto Jennifer Dunn saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, dengan caption yang menyendiri kondisi Jennifer Dunn sebagai tahanan. "Mama kok pake baju orange," tulis Shafa Harris di salah satu unggahan Instagramnya.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait