Demian Aditya - Edison Wardhana Siapkan Rencana Besar di Tahun 2018

Ulfa Gusti Utami | 3 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana kembali menjalankan aktivitas setelah pulih dari kecelakaan yang menimpanya pada November lalu.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Demian Aditya ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Rabu (3/1) itu Demian terlihat tengah berbincang dengan Edison Wardhana di sebuah tempat.

Melalui keterangan yang ditulis, Demian Aditya juga menjelaskan jika mereka tengah merencanakan sesuatu hal besar untuk tahun 2018 ini.

"Merencanakan sesuatu yang besar di tahun 2018," tulis Demian dalam bahasa Inggris.

Meski sempat menjadi korban saat menjadi stuntman dalam aksi Demian Aditya yang menyebabkan cidera fisik, Edison nampaknya tak kapok dan tetap setia mendampingi Demian melakukan pekerjaannya.

Menanggapi unggahan Demian yang memperlihatkan keadaan terbaru Edison, netizen pun langsung memberikan beragam komentar. Tak jarang netizen yang mendoakan dan merasa salut pada Edison yang begitu loyal pada Demian.

"Senang liat bang @edison_wardhana serius begini, sehat lagi. Semoga bisa segera comeback ya om @_demianaditya_" tulis netizen di kolom komentar.

"Goodluck and keep spirit for u both @_demianaditya_ @edison_wardhana," ungkap netizen lain.

"Alhamdulilah kak Edison sudah sembuh, salut juga biar pernah jd korban tp masih setia dampingi Demian. keep stronger broh," netizen menimpali.

Edison Wardhana terlibat kecelakaan saat menjadi stuntman Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017 pada 29 November 2017. Kondisinya sempat kritis, dan melalui operasi. Kini ia sudah keluar rumah sakit, namun masih menjalani terapi.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait